13.5.11

Wo'o Aku Ketauan...!

Blog,,kamu kenapa??kok gangguan mulu..
Gatal nih tangan pengen nulis..nulis dan nuliss..hehhe! #intinya curhat sih..hihi

Hari ini aku ke pergok..wooow!
Bukan kepergok bohong, nyuri ataupun maling..tapi kepergok hati,,suiit suit..
Maluu banget rasa nyaa..aneeeh! campur aduk lah..
Emang sih yaa..
Kalo privasi ya ngapain nulis di blog..terus pake di umbar segala di FB nama blognya..haaah! jelas jadi konsumsi publik,,prasmanan siap saji.. --'

Tadi di kampus aku di samperin ma Russy Novita Andriani,,temen basket ku..
Dia hampirin aku,,itu hal biasa hampir menghampiri,,dan waktu itupun aku ga ada feeling apa-apa kalo dia mengetahui 'sesuatu'..hihii
Aku:: Kenapa?eh ntar kamu bisa latian ga???
Ussy:: Hanya menatap!! dan senyam senyum sendiri..
Aku:: haaah! palingan ga bisa,ya sudah!
Ussy:: Ada yang kamu sembunyiin dari aku??liat tatapan ku nii.. (seolah-olah akan menerkam! paparaziiii…) 0_0
Aku:: apa sii???
Ussy:: yang di blog itu bener..
Aku:: (O'o….ya tuhan,,apa-apaan ini???) ohh,,ga kok..itu hanya sesaat ternyata,,itu bukan rasa yang sebenernya,,itu hanya kisah..haahaha
Ussy:: beneran juga ga apa-apa..hahaa
Aku:: iiiihhh nggaaaaakkk….ternyata bukan kok..huhuhu

Aku berusaha mengklarifikasi kalo itu bukan kenyataannya…tapi ternyata emang susah buat klarifikasi rasa..
Nii yaa,,baru aja kemaren-kemaren mau klarifikasi tentang rasa itu..ehh taunya uda kebongkar duluan…tapii pliss buat ussy..diem-diem aja ya non..malu nih akunya..hahaha

Efek sekian lama menjomblo tuh begini yaa..
Jadi ga bisa bedain rasa,,
Rasa yang ternyata hanya semu malah di kira rasa yang sebenarnya..
Jangan-jangan ketika rasa yang sebenarnya itu datang,,hanya terasa semu..
Huuuh..! payaaah..
Aku jadi inget kata-kata kakak (Astri Sulastri Prasasti),,dia bilang "Udah nyantai aja,,kalo' emang rasa itu bener pasti bakalan bertahan lama kok,,dan kamu pasti rasain sensasinya.." tapi ternyata aku ga rasain apa-apa,,yaa biasa aja..sensasi apa???ga ada sensasi sama sekali,,hahhaa!

Emang payah banget yaa aku,,baru aja di tinggal sehari udah ada rasa…dan ternyata rasa itu hanya rasa ditinggal aja kok,,kebetulan kan kemaren sebelum aku nulis udah cerita-cerita duluan ma opii,,makanya jadi ingat dia,,lagian udah sering sama-sama..kan aneh kalo' tiba-tiba dia ga' ada…
Tapi beneran deh,,kalo emang aku ada rasa beberapa blog ku kedepannya pasti bakalan ceritain tentang dia,,aku juga pasti bakalan ngerasain sensasi itu,,yaa manis asam asin lah,,#nano-nano Tapi buktinya yang aku rasain hanya 'flat'! datar! yo intinya biasa ajaa…hohoho

Haaaah,,ya sudah lah,,
bagi yang udah tau,,yo silah kan tau,,
Toh kalo' pun itu bener ga ada salahnya toh punya rasa..
Rasa itu anugerah kawan :)) #membela diri..
Yo wes…back to a rational mind..hehhee!

Rasa itu emang sulit di tebak..
Ntah apa kata-kata yang cocok untuk menjelaskan itu semua,,
Bukan Suka,,bukan Sayang bukan juga Cinta,,
Mungkin kata yang lebih tepat adalah Simpatik…ya 'Simpatik'..
Seperti obrolannya Astri Sulastri Prasasti dengan Rio Rialdi,,

Pesannya..jalani aja dulu,,kalo' beberapa hari kamu hanya flat dan ga merasakan sensasi itu,,berarti itu hanya simpatik,,tetapi kalo kamu menemukan sensasi rasa itu berarti itu lebih dari simpatik….
Dan...posisi ku untuk saat ini hanya sekedar SIMPATIK :))

Tidak ada komentar: