13.5.11

Bayar Janjii,,

Okee,,sekarang tepat jam 01.00 WIB,,hari sabtu di minggu terakhir kuliah Blok Anak..minggu depan aku ujian..! Ya Allah..tak terasa kau putar waktu begitu cepat..belum mampu buat menampung semua ilmu ini…apa yang harus aku lakukan kelak..! huuuh.. (belajar! belajar! tapi males) :((
Malam-malam emang paling tepat dan paling dahsyat buat 'ngadu'..yaa, tepatnya malam pengaduan..ngadu sama Allah..kesulitan apa yang kita dapat..emang manusia pinternya ngadu..ngadu ayam, ngadu sambel,, #Ngacoo! Efek semakin malam semakin melek.. --'

Yaa,,berhubung mata masih fresh dan otak pun masih merekam kejadian lusa lalu..menarik,,unik,,asik..berfikir untuk terulang lagii… :))
Judulnya "Bayar Janji"..hehhee!

Lama emang aku buat janji bakalan nemenin kakak (Astri Sulastri Prasasti) buat beli kerudung dan bla bla bla..dan alhamdulillah semua itu tertepati lusa malam itu..
Walaupun banyak hal aneh yang kita jumpai..

Berawal dari kekocakan kita di mesin ATM Mandiri Jakal samping X-tra Hot!
"Mba, itu ATM nya ga bisa".."ahg masa sih mas (kakak)".."iya cobain aja!".."ga' ahg, saya percaya kok sama mas nya"..Mas itu pun keluar dengan sumringah! ntah apa yang terjadi di dalam???ga berfikir terjadi apa2..paling dia dapet kiriman atau dapet jackpot di mesin ATM..hahha! :D
Aku masuk dan dibilangin sama kakak dengan hal yang sama..dan aku langsug bilang.."oh ya udah!" #not exspression.. "hah, payah kamu!" dan dia pun cerita tentang apa yang terjadi di dalam sebelum aku masuk tadi "Oh,pantesan aja mas nya keluar senyum-senyum sendiri"..hahhahaa!
Melihat antrian yang cukup panjang, kakak pun langsung keluar..intinya sekalian mau ngetest orang-orang diluar sana..hihi
Dan aku yang masih di dalam mencobanya "Mas itu mesinnya ga bisa lho (sibuk dengan mesin ATM),," mas nya hanya diam tanpa ekspresi.."kenapa mba?" "ga tau mas,,coba aja! (hihihi,,senyum licik)" "mba nya uda mau selesai kan?nungguin mba nya aja" #ngooook! kalo tau gitu,,aku lama-lamain aja di situ biar mas nya nyobain..hahahha! :DD #Mission Failed!

Kemudian di tempat makan Zuparella,,delicious! asiik tempatnya,rame,masnya juga masih muda-muda..ihiiir! tapi tempatnya itu ga' nahan banget..!
Jadi itu semacam angkringan yang berlokasi di samping Iga Bakar, tepatnya Jakal Km.5..karena itu angkringan otomatis quota tempat makannya sedikit, ga sebanding dengan pembeli yang datang,,So, berinisiatif lah mereka buat bikin tempat makan tambahan, cukup bermodal meja dan kursi yang dijejer selayaknya meja makan..
Dahsyatnya,,dalam perkarangan rumah tempat dimana mereka berinisiatif..ternyata disana ada patung orang ,,guedee banget! Bercirikan laki-laki..ya itu pasti laki-laki..soalnya berambut pendek,,berbadan kekar dan yang paling penting,,ada "titit"nya..omaigaaat!!! busyet dah ya..itu orang yang punya rumah mikir apa waktu mau bikin patung ituu..hadeeeh!

Oce,,lanjut dengan acara tepati janji,,
Setelah itu kami beli jilbab di jalan mataram..jelas di ABABIL..(bukan ABG LABIL lhoo,,!) uda dapet dan lanjut kita beli sepatu,,tepat di jalan mataram juga..nah ini ni,,kakak hero banget nawarnya..sumpah dah!
"85 ya mas! ga bisa mba,ya sudah 82 aja gimana?itu udah murah lho mba (layaknya penjual,rayuan gombal,gombal gagal! hahaha..), ya udah deh,dek ayo cari tempat lain!" baru aja keluar dari toko itu udah dipanggil lagi "mba,mba,,iya deh..boleh"..
Hahhahahahaa,,luluh juga akhirnya..hihii

Terus kita lanjut ke next destination..
Berhubung aku belum makan kecuali Zuparella sebelumnya,,jadinya aku beli Nasi Goreng Sapi SMA 3..enak! aku suka :)) hmm nyam nyam!
Tapi mba nya preman abeeeez! "Pesen apa mba! ntar aja bayarnya kalo' udah dapet!" nasi udah jadi,,tereeeng! "tadi pesen berapa mba? nih 10 ribu"..dari sekian omongannya itu biasa aja,tapi luar biasa kalo liat ekspresinya..seperti preman pasar yang mau malakin,,kurang lebih begitu lah..ketika nasi nya uda jadi tuh ekspresi bisa diungkapin dengan kata-kata "nih nasi lo!mau gue lempar apa lo yang kesini,heh!" Busyeeeeet! hahahaha..
Di tambah lagi dengan tukang parkir yang geje banget..
"Saya sih ga apa-apa kalo di kasih receh,,biar bisa dhakonan"..kami pun bingung! ni bapak ngomong apa?? "woogh,asli mana mba?" yang jelas bukan asli jogja pak..hehe! "haa,pantes ra ngerti.." bapaknya pergi dan tiba-tiba nongol lagi..woo! "tanya tu mba sama guru budayanya.." haa? ga ada pak.. "pasti ada!" #ngeyel nih bapaknya..haha! "itu loh ibu kartini itu suka maen dhakon"..ohhh congklak itu pak namanya.."iyo dhakon"..duuh mboh lah bapaknya ra jelas ik..kami pun tertawa lebar karena keanehan bapaknya..

Kita pun langsung pulang denga cerita-cerita aneh.. -_-"
Sadar,,semaleman ini uda berapa hal aneh yang kita temuin?
sepertinya sepanjang jalan..
hahhahahahahaa..

Pasti bakalan kangen dengan malam itu :))

Tidak ada komentar: