10.5.11

Sipirili Replies !

Senyam-senyum,,riang gembiraa..bukan karena lagi gilaa..
Aku begini gara-gara habis baca blog nya Astri Sulastri Prasasti, my oldbie, sahabat+sodaraku, dia kakak ku (walaupun emang ga jelas silsilahnya)! hahahaha :DD
Sebelum tempur lagi dengan penugasan,,ngeblog dulu lah yaa.. :)) #ekspresi Radian Ashar Pambudi (temen tutorial ku,anggota gank NERO)..! ckckck

Bingung juga mau mulai dari mana..
Yang jelas aku mau nanggepin tulisannya my oldbie yang berjudul "Sipirili !"
Judulnya lucuu,,kayak tulisannya.. :DD
Yaa,,apa yang di tulis disana benar,,hanya 1 yang ga' benar.. "Saya jomblo 6 tahun, bukan 5 tahun.." hahahaa! #MJJ (Mak Jleb-jleb)! --'

Kalo' di inget-inget pertama kali aku ketemu ma kakak itu...bawaannya seriuus mulu,,belajar mulu,,terkadang minder kalo ngobrol ma kakak..
Tapi ternyata orangnya asiik,,pinter,,banyak tau nya (bukan sok tau lho ya)hehe! dan yang paling penting dia itu solutif..
Jadi seneng kalo cerita-cerita ma dia..bukan hanya pendengar yang baik, tapi juga pencari solusi yang baik..(biar lebih akademis) kayak konsultan gituu,,hahaha

Tapi yang namanya manusia pasti ada kurang ada lebihnya..sejauh ini ga ada kekurangan yang bermakna sih dari kakak,,hanya kurang tinggi aja..upps! #kidding mamen,, :D
Terus kakak itu terkadang nyebaii juga lhoo..hahhaa Inget ga' dulu ade pernah ga' tegur kakak selama beberapa minggu..cuma gara-gara kakak ga' minta 'maaf',,konyol sih emang,,tapi ya itu gara-gara kakak nyebai,,uda tau salah tapi ga minta maaf..haaah! pancen oye dah.. --'
Aku nya juga sih yang sok jual mahal,,sebenernya uda maafin,,tapi males aja mau negurnya, gara-gara itu belum 'minta maaf'..ampun dah..kalo' di inget-inget jadi o'on sendiri,,bocah banget yak pemikirannya..hihihi
Tapi mungkin itu salah satu proses kedewasaan kita berdua,,jadinya harus saling mengerti satu sama lain..

Sumpah yaa,,kakak itu sabar banget ma aku,,

Aku sadar,,dibandingkan aku yang dulu,,jauh lebih baik aku yang sekarang..
Dulu aku itu cenderung closed mind,,jadinya kalo diskusi bawaan orang-orang pada sebel ma aku,,padahal akunya sendiri suka diskusi,,berarti semakin banyak diskusi semakin banyak orang yang sebel ma aku..hahhaa! :DD
Tapi sekarang aku udah bisa belajar open mind..berfikir jauh kedepan dengan landasan agama dan pengetahuan yang cukup,,dan itu semua dari kakak..dia yang kasih aku progress seperti ini...hebat yaaa. :)) #applause
Sabarnya dia sampai bisa deket ma aku yang ngeyelnya sampe minta maap,,mba dei aja ngakuin,,haahaha
Dulu aku pernah hampir ketergantungan ma dia,,berfikir kalo' ga' ada dia aku ga bisa apa-apa..tapi itu semua salah,,dia juga ga' mau biarin aku manja sampe ketergantungan ma dia..dimulai dengan ngajakin aku organisasi,,ikut kegiatan ini itu,,biar aku bisa berkembang biak,,dan akhirnya pun taraaaaamm aku ikut organisasi itu dan menambah jaringan lebih luas lagi..
Ga' hanya itu aja lho,,aku inget waktu aku sakit dia yang sibuk bolak-balik kost,,bawain aku makanan,,beliin aku es krim (hmm,,,nyummy)..aku inget waktu itu kita makan es krim conello coklat,,1 es krim buat bertiga (aku,kakak,momi)..momi itu Dewi Anggreaini,,orangnya super duper baik,sabar,penyayang..ya walaupun aku sering ngomel-ngomel dengan momi,,tapi momi ga' pernah marah dengan aku,,ga' tau deh ya kalo' dibelakang apa momi jadi ikutan ngomel-ngomel,,hahha,,tapi yang jelas aku sayang momi juga :**
Terus juga waktu Blok KBTI besoknya ujian blok,,aku sakiit gara-gara habis malam rescue TBMM aku nya langsung ikut kepanitiaan CERIA (Cerita Indah Idul Adha) ,,kita 1 kepanitiaan,,acaranya di atas,,dingiiiin! makanya dengan kegiatan yang padat tanpa space akunya langsung sakit,,dan kakak dengan relanya ke kostan aku malam itu hujan-hujan buat belajar bareng ma aku,,biar aku semangat ada temen belajarnya walaupun dalam kondisi sakit.. :)) intinya kita harus tetap semangat dalam kondisi apapun!! #spiritspirit

Kembali ke cerita awal tentang si kakak..
Dia juga yang buat aku bisa aktif lagi di blog,,sampe-sampe ga ada yang perlu diceritain lagi dari kita,,karena semuanya uda tertulis di blog,,hahahaha! aneh ya,,

Tapi itu lah kita,,seru dengan keanehan-keanehan kita.. sampe-sampe bikin motto "Love Our World with Our Words"...
Aku punya mimpi,,pengen buat buku yang isinya blog-blog kita ini,,ntar judul bukunya "Love Our World with Our Words" :)) tapi tunggu kita jadi orang sukses yaa,,amiin! :)

Tak bosannya berucap syukur dengan apa yang aku miliki sekarang..
Bersyukur udah bisa mengenal dan menjadi sodaramu kak..
Berharap kita bisa lebih baik kedepannya,,dengan dunia yang lebih baik pula..
Dimulai dari merubah diri sendiri,,baru kita bisa merubah dunia..
Sukses buat kitaaaa..!

"Love Our Wold with Our Words"

Ini dia si Astri Sulastri Prasasti (panggil namaku 3x)...hahhaha


Bocah-bocah unyuu.. :D







2 komentar:

Astri Sulastri Prasasti mengatakan...

Hwaaaa kren kul dah nih tulisan:)) POSTING TER cool SEPANJANG KAMU NULIS DEH :)) makasi ya ade sayaangg:**

MMuaaaaahhhhhhh
sayang kamu deh :)

shansushan mengatakan...

Wohoo..
makasie kk syg.. :))
sayang kk jugaa.. :**

emang yaa,,'original' itu jauh lebih baik dari segala jenis pemanis..
gitu juga dengan tulisan,,kalo dibuat dengan rasa yg bener adanya juga jauh lebih baik :))