7.5.11

Dari TEMEN jadi DEMEN..hihii

Ini kayak judul FTV aja yaaa..hihihi
Tapi ga tau deh ending nya bakalan sebagus FTV apa ga.. -.-
Yaa kata banyak orang "kalo' jodoh ga lari kemana"..aku percaya itu..
Kata banyak orang lagi " jodoh ga usah di cari,,ntar juga datang sendiri"..yaa, aku juga percaya itu..
Sebenernya semua itu hanya kata-kata yang bikin hati tenang sekaligus memotivasi diri kalo' emang itu semua bukan segalanya untuk saat ini..huuuf!

Sesuai temanya kali ini,, "Dari TEMEN jadi DEMEN"
Awalnya aku ga percaya,,dan berusaha meyakinkan hati kalo' semua itu ga benar...
Tapi yang namanya hati emang susah bahkan ga bisa untuk dibohongin..
Allah itu adil...ketika kita berusaha meyakinkan orang dengan bibir kita walaupun semua itu ga bener,,tapi sebenarnya hati kitalah yang bicara untuk ngungkapin kebenaran itu..
Teruss..gimana dengan hati yang bimbang???
Bimbang dengan semua apa yang dirasakan..hmmm! -_-"

Yaa,,masuk ke inti ceritaa...
Berawal dari main-mainan...main "ayang-ayangan" jelasnya.. so so suiiiit...hihihi
Mainan ini pun bukan dari kami berdua,,tapi dari temen-temen lain yang mulai..
Kita berempat (Aku, Dia dan dua orang teman ku betina-jantan)...uppps! #kidding..
Lokasinya di SUSU KAMBING Ring Road deket Happup..
Aku duduk disamping dia dan dua orang temen ku itu duduk dihadapan kami berdua..
Jujur aku ga suka apapun yang berhubungan dengan kambing...kecuali novel "kambing jantan",,hehe
Dia tau itu,,,dan akhirnya dia menawariku,, "ayo ini ada es jeruk kok..",,padahal itu biasa aja..tapi kalo' dilihat-lihat kami berdua kayak orang pacaran...ga sadar duduk kami deket banget dan sama-sama lagi melihat daftar menu..
Sontak kata temen ku yang gadis.. "ayang, mereka romantis yaa..aku juga mau kayak gitu.." ia berkata dengan temen ku yang duduk tepat disampingnya..
Akunya langsung kaget dan tertawa lebar...dan si dia langsung menirukan gaya-gaya romantis selayaknya orang pacaran...dan malam itu pun penuh dengan tawa kita berempat..!!

Dan ternyata...
Itu semua bukan sekedar guyonan malam itu..
Bahkan berlanjut sampai sekarang...woooow!!
Dia juga beberapa kali panggil aku dengan panggilan "ayang"..terus waktu ujian repro dia nanyain "ayang @shansushan cuit cuit,,gimana ujian repronya?mantap kan?"
Sebenarnya biasa sajaaa...soalnya dia udah aku anggap seperti abangku sendiri..
Aku yakin itu,,akrabnya kita uda seperti keluarga sendiri,,so! ga mungkin jika ada perasaan lebih

Dan hari ini aku bercerita dengan temen ku si gadis itu..
Dia bilang "ayang mu udah pergi"..
Sempat o'on...dan baru nyadar kalo yang dimaksud adalah si dia..
Dia pergi koas ke madiun...dia pergi malam tadi jam dua..
Awalnya biasa saja..dan hanya berfikir kehilangan sedikit saja...
Malah gadis itu yang terlihat sangat sedih,,wajar aja! kan dia yang paling dekat,,uda kayak kakak adek kandung..
Gadis itu cerita kalo mereka makan es krim artemy...aku suka es krim itu.. :(
Tiba-tiba dia menanyakan aku "cuit-cuit mana?kok ga ada?"..
Ntah apa jawaban gadis itu..
Jujur aku sedih,,gara-gara ga diajakin makan es krim..huhuhu
Terus ketika jalan beli tas, gadis itu tanya..kak cuit-cuit uda tau belum kalo "uda" mau berangkat besok??? dia jawab "belum"..hanya itu aja...
Dan tadi malam..tiba-tiba dia ngajakin aku pulang..biasa aja sih sebenarnya,,ga ada yang wah! tapi itu jarang dilakukannya..padahal jelas semalem aku dianter ma mba dei..
Udah ahg jangan ge-er...biasa aja woiii...hahaha

Ketika shalat dzuhur dan tadarus..
Sontak aku teringat ma diaa..
Rasa sedih yang mendalam muncul,,
Rasa kehilangan juga muncul..

Aku takut..
Takut kalo emang rasa ini benar..
Takut kalo akunya bersikap aneh dengan dia nantinya..

Aku hanya bisa berdoa..
Ya Allah,,kalo dia jodoh ku dekatkanlah..
Tapi kalo dia bukan jodoh ku maka jadikanlah...
hahahhahaa #ngawuur!
Ya sudah lah,,mungkin ini hanya perasaan sesaat...

Buat dia yang lagi koas..
Semangat ya bang...!! jangan bandel lho di sana...ingat pulang ya! jangan jadi bang toyib..haha
Kami di sini selalu do'ain yang terbaik buat kamu...
Let's try to your best..
Keep Learning! ^.^

3 komentar:

Astri Sulastri Prasasti mengatakan...

hmmm ini beneran nih tar jadinya -.- patah hati deh akyuu dek, dia ganteng banget sih :))
tapi gak apa aku rela ko kalo buat kamu mah
hahahaahha :DD
sgak usah dipikirn ya sayangg ....kalo emng rasa itu bener, itu akan bertahan lawam *awet kaya ujan, dan kalo dia punya rasa yg sama, ntar juga dia mendekat :))
semoga kita semua selalu dapet petunjuk dan dapet yang terbaiik yaaa..
amiiiin :*

shansushan mengatakan...

hahahahaa..
ga' tau kak..
ma'acih ya uda ngerelain dia buat akyuu.. #lebaii..hahha!
tapi kenapa saat dia pergi baru kerasa ya kak ya???
ah sudah laa..ga mau ambil pusing..kalo jodoh ga kemana..hihihii
bingung mau hub. kamu kemana???saking bingung nya aku jadi ketiduran.. #lhooo??! >.<

Astri Sulastri Prasasti mengatakan...

ahahah..kan emang gitu, kita tuh baru ngerasain arti seseorang kalo da udah pergi. ya rasain aja dulu, kalo dipikir2 sih indah aja loh. Indah akrena ternyata kamu normal masih suka cowo.. ckakakakakk :DD hey sms aku aja kalo mau ngajak makan, aku juga gak ada temen tau :)