21.5.11

BOMAT...

Yeah,,ciptain kosakata baru emang salah satu hobby ku,,
Untuk hari ini satu kata tercipta lagi,,tepatnya 'singkatan' dan hanya orang-orang tertentu yang tau,,sesuai dengan judulnya BOMAT (BOlang heMAT) --> ini bukan salah satu tanda 4L4Y lho..hahahaha :DD

Hari ini emang bener-bener liburan..haaah! nikmatnya hidup kalo kaya' gini terus..
Ga mikirin apa-apa,,hidup tanpa beban,,cukup pikirkan tujuan berikutnya,, "Oce,,next place!"..
Yaa..kata-kata itu yang hanya kami kenal untuk hari ini dari ratusan kosakata yang ada..
Tapi kali ini bolangnya bukan bolang hina lho..ga sama dengan rutinitasku di FK..hahaha!
Jelas kali ini aku ada partnernya..ga lain dan ga bukan my bestiest, kakak Astri Sulastri Prasasti :* calon orang hebat :)) aku jugaaa :DD

Ga pernah ada rencana buat ngebolang hari ini,,habisnya setiap kita berencana pasti 90% gagal..jadinya cukup dengan sms "kamu ada kegiatan ga?" dan dengan balasan "I'm available"..kita bisa langsung capsus..haahaha!
Hari ini penuh canda tawa..riang gembira #halah! banyak cerita-cerita yang bikin kita bermimpi..pokoknya kita harus bisa ke Summer School..amiin! :)) aku juga doa'n semoga kakak bisa ke padang yaa..hihihi!
Yang ga habis pikir,,sampe sekarang pun aku masih ngakak dengan rutinitas kita hari ini..Emang setiap langkah kita pasti ada aja yang bikin tawa..dari gaya mas-mas pelayan di martabak UFO yang lebai+sok cool gitu #anak gahol mamen!,,sampe ke pelayan Pizza Hut yang sok ekspresif #itu kisah nyata..wkwkwkwk..! ::ngakak guling-guling::

Inti dari acara bolang kita hari ini ngepenuhin ngidam ice cream..jadi hari ini full ice cream.. :))
Dimulai dari Icream artemy,,ice cream martabak UFO,,sampe ice cream bakar yang ada di raminten..*so yummy..
Oce,,mulai dari ice cream artemy yaa..
Itu sejenis ice cream italia yang beuh mantap banget dah rasanya,,kalo makan itu ya,,berasa ada di itali langsung..hahaha! habisnya rata-rata bule yang pada nyasar ke malioboro pada makan ice cream di sono.. :DD
Lokasinya tepat di samping Malioboro Mall..tempatnya asik,,terus menu-menu yang ada ternyata selalu ganti-ganti..habisnya menu yang aku cariin sebelumnya ga ada..oce lah saatnya coba menu baru dan taraaaamm,,aku salah pilih menu.. --"
Aku pilih menu '...mango',,jelas aku tertarik karena ada mango nya,tapi ternyata asam banget rasanya,,seger,,saking segernya jadi semriwing..hahaha! dan aku lebih suka ice cream pilihannya kakak..jadinya kita tukaran deh..wahh kakak emang baik :*

Selanjutnya mau makan es pisjo,,sumpah! ngidam banget ma pisjo..dan katanya ada pisjo yang enak di daerah kota baru..dan ternyata kata kakak itu tempat pernah masuk TV..waaah! tempatnya biasa aja lho,,tapi yang datang dahsyat..masa kita datang siang aja uda habis..emang tu warung buka jam berapa ya????? hmmm! kayaknya asik nih kak bisnis es pisjo lewat blog...hahahhaa #ngawur!
Hmm,,hampir ketinggalan,,sebelumnya kita ke Tomas dulu (Toga Mas),,mau cari buku lah jelas,,tapi sayang..bukunya habis! malah tertarik baca buku tentang bisnis yang berawal dari blog..bisa jadi jutawan dengan kantor di kamar..waaaaaaaaaaah! :DD excited!!!!

Next place --> Martabak UFO
kita makannya di deket pogung..enak kok..yaaa 80 lah :))
tambah lagi mas-mas nya yang asik..welcome lah ya dengan pembeli,,hehehe
tapi saking welcome nya mereka jadi pada aneh..hahaaha
"mba kok berdua aja?"
"emang kenapa mas?"
"ga,biasanya kan rame-rame."
jegeeeeeer,,mas nya sotoi nih..hahaha!
Pake ditanya lagi asal dari mana,pulang berapa bulan sekali, ga kangen pacar lah,apa lah..haaah! andai aja masnya tau,,"mas,,saya ga punya pacar..jadi apa yang mau dikangenin?!"hahaha #miris! --"

Tujuan berikutnya yang hampir ketinggalan yaitu karaoke..
yaaa gini nih kalo' ga kesampean nyanyi di panggung,,nyanyi di tempat karaoke pun jadi,,setidakya naik satu tingkat dari pada nyanyi di wc..hahaha
kita karoke di Inul Vista..uda ngambil waktu 2 jam padahal,,masih aja ga cukup..hadeeeh! punya bakat artis gini nih,,jam panggungnya lebih dari 2 jam... :pp
Sampe maghrib kita di tempatnya mba inul,,terus langsung capcus deh ke ice cream bakar,,yeah! Raminten..
Sumpah,,nagih deh ma ice cream bakarnya Raminten..rasanya beda aja gitu..
Jadi ice cream bakar itu,,ice cream yang di taroh di atas roti bakar,,nah di dalem roti bakarnya itu ada pisangnya lho..I LIKE BANANA :))
So,,siapapun yang mau ke Raminten lagi,,ajakin aku yaa.. *-*
Di sini kita malah banyakan gosip..tepatnya gosipin mas-mas raminten yang pada salah jalur,,cakep-cakep kok mbo yo mas nya ga suka cewek????hadeeeeh..
Terus merhatiin cara jalannya lagi..merapet-merapet gimana gitu,,hahaha! kemayu mas nya.. :D aku aja kalah.. --"

Selesai acara bolang kita hari ini.. :))
Rencananya besok juga mau ngebolang,,Mungkin dengan judul yang berbeda..
Ke Solo..tapi kayaknya ga mungkin deh..sepertinya emang ga usah berencana,,enakan kayak hari ini..
emang kita tuh aktris terbaik buat ngejalanin peran dari skenario yang uda Allah bikin.. :))
Rencana itu boleh,,tapi realisasi ga harus sesuai dengan rencana..huhuuhuu!
Ya sudah lah,,akankah besok akan ngebolang lagii???????????????
Liat aja cerita selanjutnyaaaa.. :)) #bakat penulis..hahhaa! amiiin! :D

Tidak ada komentar: